|
ADDITIONAL MENU |
| Editorial Team |
| Reviewer |
| Focus and Scope |
| Peer Review Process |
| License and Copyright |
| Open Access Policy |
| Archive Policy |
| Publication Ethics |
| Author Guide Line |
| Indexing & Abstracting |
| Frequency |
| Author(s) Fee |
About the Journal
Primary Education Journals adalah jurnal ilmiah yang berfokus pada penelitian dan kajian dalam bidang pendidikan dasar dengan pendekatan multidisiplin. Jurnal ini menjadi wadah bagi akademisi, peneliti, dan praktisi pendidikan untuk berbagi hasil penelitian empiris, studi kasus, serta gagasan inovatif yang berkontribusi pada pengembangan pendidikan dasar.
Ruang lingkup jurnal mencakup berbagai aspek pendidikan dasar, seperti strategi pembelajaran, pengembangan kurikulum, psikologi pendidikan, teknologi dalam pembelajaran, asesmen dan evaluasi pendidikan, hingga kebijakan pendidikan yang berdampak pada sekolah dasar. Dengan sistem double-blind peer review, setiap artikel yang diterbitkan telah melalui proses seleksi ketat guna memastikan kualitas dan orisinalitasnya sesuai dengan standar akademik.
Sebagai jurnal akses terbuka (open access), Primary Education Journals dapat diakses secara gratis oleh masyarakat luas guna mendorong penyebaran ilmu pengetahuan dan inovasi dalam dunia pendidikan. Jurnal ini diterbitkan sebanyak tiga kali dalam setahun, yaitu pada bulan Januari, Mei, dan Oktober.
Dengan semangat kolaborasi dan kontribusi akademik, Primary Education Journals berkomitmen untuk menjadi referensi utama dalam penelitian pendidikan dasar serta memberikan dampak nyata bagi dunia pendidikan.
